Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, July 8, 2009

Cara Cepat Menampilkan Kode HTML Pada Postingan


Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menampilkan kode HTML pada postingan. Postingan ini saya tujukan buat sesama teman-teman yang masih newbie ( seperti saya) yang kesulitan ketika membuat postingan yang mengharuskan kita menampilkan kode HTML pada postingan kita. Saya tidak akan terlalu banyak menjelaskan kepada kamu, karena saya punya cara yang sangat mudah dan sudah pasti tidak terlalu merepotkan.

Oke langsung saja, jika kamu mau menampilkan kode HTML seperti di bawah ini contohnya:

<div id='NavbarMenu'>
<div id='NavbarMenuleft'>

Kamu tinggal cari penyedia jasa untuk memparsekan secara otomatis kode HTML. Salah satunya adalah Blogcrowds. Setelah kamu membuka layanan tersebut, kamu tinggal memasukkan kode HTML kamu di dalam kotak yang telah disediakan, kemudian kamu klik tombol Parse kemudian akan muncul kode yang tadi telah kamu masukkan ke dalam kotak tapi kode ini telah diparsekan. Kamu tinggal copy paste kode tersebut, letakkan kode tadi kedalam postingan kamu kemudian klik publish, dan selesai deh. Lihat perubahannya....

Atau jika kamu malas mencari penyedia layanannya, kamu tinggal bukanya disini. Sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat buat kamu...

2 comments:

2yiex said...

test

Miss Anna on August 8, 2009 at 10:11 PM said...

top abezzz postingannya...bisa juga neh namanya encode html prend.....

Post a Comment

 

My Expression Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template