Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, July 5, 2009

Mengapa Kamu Membuat Blog?


Banyak sekali jawaban yang dapat diperoleh dari pertanyaan diatas, hal ini dikarenakan setiap orang mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka membuat blog. Namun kesemua jawaban tersebut mempunyai kesamaan alasan yaitu dengan nge blog memungkinkan seseorang untuk berbagi pengalaman, ide, opini, pemikiran dan perasaan dengan orang lain, disamping juga dengan nge blog kamu jadi mempunyai suara atau ikut andil di internet.

Selain itu nge blog adalah sebuah tren gaya hidup baru di zaman sekarang ini yang serba menggunakan teknologi untuk membantu mempermudah kerja manusia. Mudahnya seseorang untuk mengekspresikan pikirannya dalam sebuah blog di dunia maya membuat dunia blog makin berkembang pesat dan bisa menembus semua kalangan sehingga banyak sekali blog-blog bermunculan, termasuk juga blog gue ini he he he...

Itulah sebabnya mengapa blog jadi begitu populer. Dengan saling membaca blog kamu bisa mengetahui kisah masing-masing. Sedangkan bagi perusahaan dan wirausahawan blog bisa dipakai untuk menyuarakan sikap, menjelaskan dan mempromosikan produk serta membagikan kultur perusahaan. Jadi buat kamu sobatku sekalian, Keep Blogging.

0 comments:

Post a Comment

 

My Expression Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template